Search

Menang Mudah, Azarenka ke Babak Ketiga

INILAHCOM, London - Petenis putri Bulgaria, Victoria Azarenka tak menemui kesulitan berarti maju ke babak ketiga Grand Slam Wimbeldon. Kemenangan juga diraih dua petenis tuan rumah, Johanna Konta dan Heather Watson.

Bermain di No 3 Court, Rabu (5/7/2017), Azarenka meraih kemenangan atas petenis Rusia, Elena Vesnina, 6-3 dan 6-3. Selanjutnya, Azarenkan akan ditantang favorit tuan rumah, Watson yang sebelumnya menundukkan petenis Latvia, Anastasija Sevastova.

Wakil tuan rumahnya, Konta harus bekerja keras untuk meraih tiket ke babak ketiga. Unggulan keenam itu mengalahkan petenis Kroasia, Donna Vekic, 7-6(4), 4-6, dan 10-8. Selanjutnya, Konta ditantang petenis Yunani, Maria Sakkari.

Unggulan kedelapan, Dominika Cibulkova juga melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat, Jennifer Brady, 6-4 dan 6-4. Lawan selanjutnya untuk Cibulkova adalah petenis Kroasia, Ana Konjuh.

"Hari ini pertandingan sangat bagus untuk kedua petenis. Saya bisa katakan dia juga bermain baik. Permainan dia sangat cepat. Servisnya juga sulit dikembalikan. Saya harus menemukan ritme permainan dan Anda tahu saya belum pernah melawan dia," kata Cibulkova, dikutip dari WTA Tennis.

"Servis saya hari ini berjalan mulus. Saya menghadapi situasi dengan baik. Ketika saya berhasil menemukan ritme permainan, saya hanya menunggu kesempatan melakukan break," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Mudah, Azarenka ke Babak Ketiga : http://ift.tt/2uqc5mq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Mudah, Azarenka ke Babak Ketiga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.