Search

Halep dan Plsikova Maju ke Babak Kedua

INILAHCOM, London - Petenis putri Rumania, Simona Halep melangkah ke babak kedua grand slam Wimbledon. Juga melaju ke babak kedua petenis unggulan ketiga, Karolina Pliskova.

Berlaga di All England Club Court 1, Senin (1/7/2019), Halep mengalahkan petenis asal Belarusia, Aliaksandra Sasnovich, 6-4 dan 7-5. Di babak kedua, Halep akan menghadapi rekan senegaranya, Mihaela Buzarnescu.

Di laga ini, Halep sempat mendapatkan perawatan pada engkelnya di gim ke-10 pada set pertama. Tapi, dia tetap bisa memenangkan laga.

"Cedera itu bisa saja jadi masalah, tapi saya harap tidak. Saat ini saya membutuhkan perawatan. Saya senang bisa memenangkan pertandingan ini," ungkap Halep, dikutip dari BBC.

"Pertandingan pertama di turnamen ini selalu sulit. Saya tahu lawan pasti main bagus. Saya tetap fokus dan berjuang hingga akhir," katanya.

Pliskova juga melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan petenis asal China, Zhu Lin, 6-2 dan 7-6 (7-4). Lawan Pliskova selanjutnya adalah petenis Puerto Rico, Monica Puig.

Petenis tuan rumah, Heather Watson juga melaju ke babak kedua setelah menundukkan petenis Amerika Serikat, Caty McNally, 7-6(3) dan 6-2.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Halep dan Plsikova Maju ke Babak Kedua : https://ift.tt/303IHla

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Halep dan Plsikova Maju ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.