Search

Tontowi Ahmad Mau Bikin Kejutan di Indonesia Open

INILAHCOM, Jakarta - Tontowi Ahmad bertekad membuat kejutan di Indonesia Open 2019 level super 1000. Pasalnya, saat ini Tontowi tak lagi berpasangan dengan Liliyana Natsir yang sudah gantung raket.

Indonesia Open 2019 akan digelar di Istora Senayan, 16-21 Juli. Tontowi sebenarnya menyandang status juara bertahan. Tahun lalu, dia menjadi juara bersama Liliyana. Setelah Liliyana pensiun, Tontowi dipasangkan dengan pemain muda, Winny Oktavina Kandow.

Tontowi paham betul saat ini statusnya bukan lagi unggulan meski tahun lalu menjadi juara. Bersama Winny, dia berharap bisa memberikan kejutan di Indonesia Open 2019.

"Persiapan saya dengan Winnys bagus. Waktu di Australia Open 2019, saya langsung tersingkir di babak pertama. Tapi, bagi saya itu mungkin hanya terpeleset saja. Pasalnya, di turnamen-turnamen sebelumnya saya bisa mengalahkan pemain unggulan, Chang Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) di All England," kata Tontowi, dalam wawancara eksklusif bersama INILAHCOM di kediamannya di kawasan Tangerang, Sabtu (29/6/2019).

"Sekarang semua lawan berat, karena saya dan Winny pasangan baru. Saya berharap bisa membuat kejutan di Indonesia Open. Turnamen ini termasuk target jangka pendek. Cuma kalau menjadi juara rasanya mustahil. Mungkin lolos hingga semifinal dulu," tambahnya.

Di babak pertama, Tontowi dan Winny akan berjumpa pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa. Jika bisa menang, kemungkinan Tontowi/Winny akan menghadapi pasangan asal Thailand yang sedang naik daun, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

"Semoga bisa menang lawan pasangan India, tapi setelah itu kemungkinan bertemu pasangan Thailand yang lagi bagus performanya. Kita fokus satu per satu dulu saja," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi Ahmad Mau Bikin Kejutan di Indonesia Open : https://ift.tt/2xlFwZG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi Ahmad Mau Bikin Kejutan di Indonesia Open"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.