Search

Alasan Tontowi Ahmad Suka Motor Harley Davidson

INILAHCOM, Jakarta - Tontowi Ahmad memiliki alasan sendiri menyukai motor Harley Davidson. Spesialis ganda campuran itu mengatakan, motor Harley bisa membuat stres hilang.

Sejak 2014, Tontowi mengaku mulai menyukai motor gede. Ada beberapa merek motor gede di pasaran. Tapi, peraih medali emas Olimpiade 2016 bersama Liliyana Natsir lebih memilih Harley Davidson.

"Kenapa saya suka Harley? Karena suara mesinnya. Karakter suara mesin Harley sangat khas. Jadi, ketika bangun pagi, memanaskan motor, kemudian mendengarkan suara mesin Harley, stres langsung hilang," ungkap Tontowi, dalam wawancara eksklusif bersama INILAHCOM di kediamannya di kawasan Tangerang, Sabtu (29/6/2019).

Awalnya, Tontowi menyukai motor sport. Impian tersebut berhasil diwujudkan. Kemudian, pebulutangkis 31 tahun itu beralih ke motor gede, khususnya Harley Davidson.

"Ini gara-gara teman yang meracuni saya. Diajak untuk mencoba naik Harley. Tapi sebenarnya ada satu impian yang belum kesampaian. Saya ingin punya BMW GS yang untuk adventure. Di belakangnya ada boks. Itu motor paling nyaman dan enak, karena memang khusus untuk touring jauh," katanya.

"Sekarang Harley dulu. Lagi pula perawatannya juga cukup mahal. Pajaknya juga. Terus, saya jarang naik motor ini, karena sehari-hari saya menggunakan mobil. Motor paling ditunggangi di akhir pekan, Sabtu atau Minggu pergi bareng istri," tambah juara Indonesia Open 2018 level super 1000.

Di era digital saat ini, Tontowi mengaku lebih sering belanja aksesoris untuk motornya secara online. Menurut dia, belanja online lebih praktis dan tidak ribet.

"Biasanya saya beli peralatan motor di blibli, seperti baju dan helm. Tapi, saya paling sering beli baju. Zaman sekarang semua serba online, jadi mempermudah," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Tontowi Ahmad Suka Motor Harley Davidson : https://ift.tt/306zMzw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Tontowi Ahmad Suka Motor Harley Davidson"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.