Search

Joe Biden Menangi Pilpres AS, Begini Ucapan Selamat dari Para Atlet - Tempo

TEMPO.CO, JakartaCalon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden memenangi mayoritas suara elektoral lebih dari batas minimal 270 untuk dinyatakan memenangkan pemilu Amerika Serikat 2020.

Sejumlah atlet terkenal Amerika Serikat memakai akun Twitter milik mereka untuk menyelamati Biden yang mengalahkan petahana Presiden Donald Trump.

Mengutip laman Sport Illustrated, bintang basket Los Angeles Lakers LeBron James mengeluarkan dua cuitan unik, satu tentang ekspresi puasnya yang dia gambarkan seperti menghisap cerutu kesukaannya.

Sedangkan postingan satunya lagi berupa foto suntingan Biden memasukkan bola ke keranjang yang tak bisa di-rebound oleh Donald Trump.

Bintang sepak bola putri AS, Megan Rapinoe, mengeluarkan cuitan ucapan singkat "selamat presiden terpilih @JoeBiden dan ibu wakil presiden @KamalaHarris." Ia, yang sebelumnya, menolak undangan Trump ke Gedung Putih, siap menyambut undangan Biden.

Sedangkan bintang klub NBA Philadelphia 76ers Joel Embiid mencuit, "Ya, Amerika MEMPERCAYAI PROSES dan itu terbayar lunas."

Alex Morgan, juga bintang sepak bola putri AS yang juga pemain putri Tottenham Hotspur, turut menumpahkan perasaannya ke Twitter dengan mencuit foto Biden dan Harris mengangkat tangan bersama dengan latar belakang bendera AS disertai tulisan "Presiden dan Wakil Presiden kita".

Bintang liga bola basket putri AS WNBA, Sue Bird, juga turut mencuitkan video singkat dia saat seremoni sampenya juara dengan keterangan tagar #BidenHarris2020.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 08, 2020 at 01:15PM
https://ift.tt/36k9jD2

Joe Biden Menangi Pilpres AS, Begini Ucapan Selamat dari Para Atlet - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Joe Biden Menangi Pilpres AS, Begini Ucapan Selamat dari Para Atlet - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.