Search

Heboh Uang Atlet e-Sport Raib Rp 20 M, Ini Fakta Barunya - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Maybank Indonesia buka suara perihal uang tabungan milik atlet e-sports, Winda Lunardi bersama sang Ibunda raib dari rekening. Tak tanggung-tanggung, tabungan yang hilang mencapai Rp 20 miliar.

Dalam keterangan resmi, seperti dikutip CNBC Indonesia, Sabtu (7/11/2020), Maybank Indonesia mengaku telah melaporkan dan memproses dugaan tindak pidana kasus tersebut kepada pihak kepolisian.


"Sehingga oknum kejahatan tersebut saat ini telah ditangkap dan dalam proses hukum di Pengadilan Negeri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tulis keterangan resmi Maybank.

Maybank saat ini menyerahkan sepenuhnya penyelesaian permasalahan ini kepada proses hukum yang berlaku dan akan mematuhi serta menghormati keputusan pengadian yang berkekuatan hukum tetap.

"Maybank senantiasa mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh nsabah dalam melakukan transaksi perbankan," katanya.

Sebelumnya, Winda Lunardi bersama sang Ibunda, Floteta melaporkan tabungan miliknya yang raib kepada Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Usut punya usut, Winda baru menyadari saldo tabungan tersebut hilang sejak Februari lalu.

Bareksrim Polri sendiri telah menetapkan Kepala Cabang Maybank Cipulir berinisial A sebagai tersangka dalam kasus hilangnya saldo tabungan milik Winda Lundari dan sang Ibunda.

Melansir detik.com, Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Brigjen Helmy Santika mengatakan, tersangka A didgua memindahkan uang tabungan milik korban tanpa hak ke beberapa rekening lain.

"Yang bersangkutan secara tanpa hak memindahkan uang dalam rekening korban ke beberapa rekening," kata Helmy.


(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 07, 2020 at 10:45AM
https://ift.tt/3563CJK

Heboh Uang Atlet e-Sport Raib Rp 20 M, Ini Fakta Barunya - CNBC Indonesia
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Uang Atlet e-Sport Raib Rp 20 M, Ini Fakta Barunya - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.