Search

Maybank Buka Suara Soal Dana Nasabah Atlet e-Sport yang Raib... - SINDOnews.com

JAKARTA - Sehubungan dengan adanya pemberitaan terkait pengaduan nasabahatas nama Winda D. Lunardi dan Floletta Lizzy Wiguna, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia)menyampaikan telah melaporkan dan memproses dugaan tindak pidana ini kepada pihak kepolisian. Makanya, oknum dalam aksi kejahatan itu saat ini telah ditangkap dan dalam proses hukum di Pengadilan Negeri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Baca juga:Optimalkan Data Nasabah, Bank Mandiri Tawarkan Program dan Layanan sesuai Customer Preference)

Aksi pencolengan yang terjadi di Maybank itu terjadi karena diduga adanya keterlibatan orang dalam. Salah satu kepala cabang Maybank sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri dalam kasus raibnya tabungan atlet eSport Winda Lunardi dan ibunya, Floeta. Total jumlah tabungan mereka yang raib mencapai Rp20 miliar lebih.

"Laporan Maybank Indonesia sudah ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian," ujar Head, Corporate Communications Esti Nugraheni di Jakarta, Jumat (6/11/2020). (Baca juga:Bertambah 16 Kasus, Total 1.774 WNI Positif Covid-19)

Sebagai warga usaha (corporate citizen) yang taat hukum, Maybank Indonesia menyerahkan sepenuhnya penyelesaian permasalahan ini kepada proses hukum yang berlaku dan akan mematuhi serta menghormati putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap.

Baca Juga:

"Maybank senantiasa mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh nasabah dalam melakukan transaksi perbankan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 06, 2020 at 11:30AM
https://ift.tt/3mUf4y0

Maybank Buka Suara Soal Dana Nasabah Atlet e-Sport yang Raib... - SINDOnews.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maybank Buka Suara Soal Dana Nasabah Atlet e-Sport yang Raib... - SINDOnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.