Search

Sosok Winda Earl, Atlet E-Sport yang Tabungannya Rp20 M Ditilap Kacab Maybank - Infopena.com

JAKARTA – E-Sport Winda Earl atau Winda D. Lunardi belakangan menjadi sorotan setelah ia mengaku telah kehilangan uang tabungan di bank swasta Maybank sebesar Rp 20 miliar. Saldo tabungannya di rekening tersebut kini hanya menyisakan Rp 600 ribu.

Polisi telah menetapkan satu orang sebagai tersangka yakni Kepala Cabang Cipulir Maybank, Jakarta Selatan. Winda sendiri mengapresiasi kinerja polisi yang telah menahan tersangka. Namun, ia berharap uangnya segera dikembalikan.

Berkarier sebagai atlet E-Sport, siapa sebenarnya sosok Winda Earl?

1. Awal Karir

Berdasarkan unggahan di akun Instagram-nya, Winda telah selesai menempuh pendidikannya di Winthrop Hall, Crawley, Western Australia. Ia mengawali kariernya di dunia E-Sports dengan bergabung bersama tim bernama Born After Death (BAD) Esports. Setelah sukses berkarier bersama BAD, ia bergabung dengan tim yang lebih besar yakni tim Louvre.

Kariernya semakin bersinar ketika bergabung dengan tim E-Sports lainnya yaitu Bigetron (BTR). Setelah berkarier bersama BTR, ia bergabung dengan BOOM.ID. Kini, ia bergabung dengan EVOS dan bermain dengan sejumlah atlet E-Sport berbakat lainnya seperti Pucci, Funi, Pica, dan Caramel.

3. Dikenal Dengan Nama Earl

Di dunia E-Sport, nama Winda Lunardi dikenal publik lewat nama karakternya ‘Earl’ di game Mobile Legend. Sejak itu namanya akrab disapa sebagai EVOS Earl. Gamer kelahiran 5 September 1994 ini adalah salah satu gamer perempuan yang menjadi tim EVOS E-Sport dan bergabung di skuat gamer wanita Mobile Legend pada 20 Agustus 2019 lalu.

4. Mahir Main Hero Akai

Winda mengungkapkan bahwa Hero Tank favoritnya adalah Akai, seekor panda dengan skill ultimate-nya Hurricane Dance atau berputar-putar dan memojokkan lawannya ke dinding. Ia selalu mendapat pujian ketika memakan Hero Tank di Mobile Legend tersebut.

5. Prestasi Winda Earl

Salah satu prestasi Winda Earl bersama EVOS yakni meraih kemenangan di Female Gaming League Mobile Legends Minor Series. Dalam pertandinga  tersebut, ia menaklukan tim Belletron dengan skor telak 3-0 pada November 2019.

6. Jadi YouTuber

Tak hanya menjadi gamer Mobile Legend, Winda juga dikenal sebagai streamer sekaligus Youtuber. Ia sering melakukan live streaming dan membagikan tips dan trik memainkan salah satu Hero. Meski sedang terlibat kasus, ia juga masih aktif membagikan video YouTube tentang Mobile Legend. [Nisa Diniah]

loading...

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 10, 2020 at 10:14PM
https://ift.tt/35eNeGQ

Sosok Winda Earl, Atlet E-Sport yang Tabungannya Rp20 M Ditilap Kacab Maybank - Infopena.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sosok Winda Earl, Atlet E-Sport yang Tabungannya Rp20 M Ditilap Kacab Maybank - Infopena.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.