Search

Rinaldi Tampil Oke, George Perbaiki Poin

INILAHCOM, Jakarta - Rinaldi Adiyando menjadi pegolf Indonesia dengan perolehan poin di putaran kedua Indonesian Masters 2017. Sementara itu, hasil kurang memuaskan diraih Clement Kurniawan.

Memulai dari Tee 1 di lapangan Jakarta Royale Golf, Jumat (15/12/2017) siang WIB, Rinaldi memulai dengan membuat par selanjutnya bogeys di hole 2 dan hole 5. Namun, setelah itu dia mampu memperbaikinya dengan membuat dua birdies di hole 6 dan 14.

Di hole 18, Rinaldi kehilangan fokus, walhasil dia melakukan bogeys. Dia mengumpulkan 73 poin atau satu diatas par. Total dari dua putaran yang sudah dimainkan, Rinaldi mengumpulkan nilai 141, dia berada di peringkat 34.

George Gandranata yang tampil kurang mengesankan di putaran pertama mampu menutup putaran kedua dengan membuat catatan di bawah par.

George mengemas nilai 69 atau tiga di bawah par 72. Dia membuat dua kali bogeys di hole pertama dan hole 9. Namun, mampu ditutup dengan lima birdies di hole 4, hole 8, hole 12, hole 14 dan hole 16.

Catatan tersebut lebih baik dari putaran pertama dimana dia meraih 73 atau satu diatas par 72. Total, pegolf ,. tahun mengemas 142 poin.

Dua pegolf Indonesia lainnya yang mencatatkan di bawah par antara lain Andrew Wirawan dan Rory Hie. Andrew mengumpulkan 68 poin atau empat di bawah par 72, total dua sudah mengemas nilai 141.

Sedangkan Rory yang memulai dari Tee 10 membuat catatan 71 poin atau satu di bawah par 72 sampai pertandingan dihentikan di hole 6.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rinaldi Tampil Oke, George Perbaiki Poin : http://ini.la/2424595

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rinaldi Tampil Oke, George Perbaiki Poin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.