Search

Serena Akan Tampil di Abu Dhabi Usai Melahirkan

INILAHCOM, New York - Serena Williams berencana kembali ke arena tenis setelah melahirkan. Dia akan tampil di turnamen eksebisi di Abu Dhabi akhir tahun ini.

Serena menutup tahun 2017 dengan menjuarai turnamen Australia Terbuka. Saat bermain di Melbourne Park, petenis 36 tahun tengah hamil.

Dia melahirkan anak pertamanya berjenis kelamain perempuan pada 2 September 2017. Bayi tersebut dinamai Alexis Olympia Ohanian Jr. Setelahnya, Serena menikah dengan ayah sang bayi yang merupakan co-Founder Reddit, Alexis Ohanian.

Tiga bulan beristirahat, Serena berencana kembali bertanding. Dia akan ambil bagian di ajang eksebisi The Mubadala World Tennis Championship Abu Dhabi yang dimulai 30 Desember yang secara reguler merupakan turnamen para petenis putra.

"Saya senang bisa kembali ke lapangan Abu Dhabi untuk kali pertama setelah melahirkan putri saya pada September lalu," ujar petenis 36 tahun kepada The Guardian.

Dalam eksebisi tersebut, Serena akan menghadpi juara Prancis Terbuka asal Latvia, Jelena Ostapenko. Pertemuan mereka akan jadi pertandingan pembuka di turnamen tersebut.

"The Mubadala World Tennis Championship dikenal cukup lama sebagai turnamen awal musim untuk petenis putra, oleh karena itu saya antusias dan merasa tersanjung menandai comeback saya sebagai petenis putri pertama di event ini," dia menambahkan.

"Saya tak sabar segera berjumpa dengan fans di Abu Dhabi secepatnya pada turnamen yang memasuki edisi kesepuluh," ia menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Serena Akan Tampil di Abu Dhabi Usai Melahirkan : http://ift.tt/2prZUXR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serena Akan Tampil di Abu Dhabi Usai Melahirkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.