Search

Mengenal Lebih Dekat Si Cantik Gronya Somerville

INILAHCOM, Jakarta - Di kalangan penggemar bulutangkis Indonesia, nama Gronya Somerville sedang menjadi buah bibir terkait rumor kedekatannya dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Seperti apa sosok Gronya?

Nama Gronya sedang 'harum' di kalangan penggemar bulutangkis Indonesia. Selain wajahnya yang cantik dan manis, pebulutangkis berusia 22 tahun itu dikabarkan sedang dekat dengan salah satu ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya.

Kevin dikabarkan sedang berusaha mendekati Gronya. Hal itu tampak ketika keduanya tertangkap kamera sedang mengobrol berdua di Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Selain itu, keduanya dikabarkan kerap menghabiskan waktu di luar lapangan saat tampil di Hong Kong.

Gronya lahir di Melbourne, Australia, 10 Mei 1995. Di balik wajah cantiknya, ternyata Gronya bukan 100 persen dari Australia. Ayahnya dari China sementara sang ibu berdarah Australia-Inggris.

"Saya setengah China dan setengah Australia. Ayah saya lahir di Guangzhou dan pindah ke Hong Kong. Kemudian saya lahir di Melbourne," kata Gronya.

Bulutangkis bukan olahraga favorit di Australia. Tapi, Gronya mengaku sudah menyukai bulutangkis sejak kecil.

"Saya mengikuti program talenta di sekolah dan memilih bulutangkis. Saya pernah mencoba olahraga lain termasuk tenis, tapi saya sudah jatuh cinta pada bulutangkis," tambahnya.

"Saya tahu olahraga ini sangat terbatas di negara saya, tapi ada kelebihan dan kekurangannya karena saya tak mengikuti banyak kompetisi seperti olahraga mainstream lainnya," ujarnya.

Gronya sangat terkenal di China karena dirinya masih keturunan pemimpin Dinasti Qing, Kang Youwei, yang merupakan buyut dari Gronya.

"Garis keturunan China saya mulai sedikit memudar, tapi saya masih bangga dengan buyut saya," tandasnya.

Sayangnya, prestasi Gronya di bulutangkis tidak mengilap. Sejauh ini, prestasinya hanya sebatas turnamen-turnamen kecil, terutama di kawasan Oceania. Saat ini Gronya bermain di ganda putri bersama Setyana Mapasa, yang berasal dari Indonesia tetapi kini menjadi warganegara Australia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mengenal Lebih Dekat Si Cantik Gronya Somerville : http://ift.tt/2DiYMYE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Lebih Dekat Si Cantik Gronya Somerville"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.