Search

Mayweather: Di Atas Kertas, McGregor Lebih Unggul

INILAHCOM, Los Angeles - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr mengakui, Connor McGregor memiliki beberapa keunggulan dibandingkannya. Tapi, semua itu hanya ada di atas kertas.

Mayweather dan McGregor, yang merupakan petarung UFC, akan saling bentrok di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (26/8/2017). Kabarnya, pertarungan keduanya akan menjadi yang termahal dalam sejarah olahraga tinju.

Menurut Mayweather, McGregor punya beberapa keunggulan di atas kertas, yakni usia yang lebih muda, jangkauan, tinggi badan, dan lain-lain.

"Dia jauh lebih muda (McGregor 29 tahun, Mayweather 40 tahun). Di atas kertas, McGregor lebih tinggi dari saya, jangkauan pukulan lebih jauh, ukuran tubuh dari atas ke bawah lebih besar," ujar Mayweather, dikutip dari Daily Mail.

"Dia jauh lebih muda. Jadi jelas faktor usia dia unggul. Saya lebih tua beberapa tahun. Saya usia 40 tahun. Jadi, jika Anda lihat semua di atas kertas, jelas McGregor lebih unggul," tambahnya.

"Saya jauh lebih tua. Saya tak sama seperti petarung dua tahun lalu. Saya tak sama seperti lima tahun lalu. Saya tak seperti biasanya," tandasnya.

Meski demikian, tak sedikit yang menjagokan Mayweather. Selama kariernya, dia mencatatkan 49 kemenangan tanpa pernah kalah. Terakhir kali Mayweather naik ring melawan Andre Berto pada September 2015.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mayweather: Di Atas Kertas, McGregor Lebih Unggul : http://ini.la/2396822

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayweather: Di Atas Kertas, McGregor Lebih Unggul"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.