Search

PBSI: Hasil di Selandia Baru Open Sesuai Target

INILAHCOM, Jakarta - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menyebut pencapaian di turnamen Selandia Baru Terbuka 2017 sudah sesuai target.

Indonesia membawa pulang satu gelar juara melalui pasangan ganda campuran, Ronald Alexander/Annisa Saufika, yang mengalahkan pasangan Australia, Sawan Serangihe/Setyana Mapasa, dua set langsung 21-19 dan 21-14.

Selain itu, ada tiga wakil Indonesia yang mampu lolos sampai babak semifinal anyara lain Fitriani dan Hanna Ramadini (tunggal putri) serta ganda putri, Greysia Polii/Apriani Rahayu.

"Sesuai target, kami dapat satu gelar. Hasil di Selandia Baru cukup baik karena kami punya empat semifinalis juga," tutur Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti.

"Tentunya kami terus mengevaluasi untuk ke depan, bagaimana membenahi diri dengan latihan dan kerja lebih keras lagi untuk bisa meraih gelar juara lebih dari satu, dari sektor yang lain," tambah Susy.

Turnamen Selandia Baru Terbuka 2017 menjadi ajang ujicoba pebulutangkis yang akan berlaga di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur termasuk Fitriani, Hanna dan pasangan Greysia/Apriani.

Menurut Susy, ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki para atlet dalam mempersiapkan diri menuju pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu.

"Yang penting itu membenahi fokus, konsentrasi, daya tahan, dan daya juga saat bertanding di lapangan," ia memungkasi.

Sumber: BadmintonIndonesia.org

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PBSI: Hasil di Selandia Baru Open Sesuai Target : http://ini.la/2396646

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PBSI: Hasil di Selandia Baru Open Sesuai Target"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.