Search

Susy Susanti Senang Main Tenis Meja dengan Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Legenda bulutangkis Indonesia, Susy Susanti mengaku senang bisa bermain tenis meja melawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Presiden, Senin (7/8/2017).

Jokowi, yang berpasangan dengan Ketua KOI Erick Thohir, menghadapi Susy yang berpasangan dengan legenda tenis meja sekaligus pelatih tenis meja di SEA Games, Yopie Wisono.

Pertandingan tersebut dilakukan usai acara pelepasan kontingen SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malayisa, 19-30 Agustus mendatang. Pertandingan tenis meja itu tak berlangsung lebih dari lima menit. Jokowi beberapa kali melakukan smash, tapi selalu gagal.

"Senang sekali bisa bermain tenis meja dengan Bapak Presiden beliau juga suka berolahraga saya sampai takut di smash Pak Presiden," ujar Susy, dikutip dari situs Kemenpora.

Di SEA Games 2017, bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang diandalkan meraih medali. Untuk tahun ini, olahraga tepok bulu ditargetkan tiga medali emas dari ganda putra, beregu putra, dan tunggal putra.

"Paling tidak target yang telah ditetapkan dapat terpenuhi, para atlet kami harap dapat menjaga kondisi agar dapat memberikan yang terbaik saat tampil nanti, di bulutangkis sendiri target dari Satlak Prima adalah meraih tiga medali emas melalui sektor ganda putra, beregu putra dan tunggal putra tetapi kami akan memaksimalkan juga di sektor ganda putri, semoga target terpenuhi," tambah Susy, yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Susy Susanti Senang Main Tenis Meja dengan Jokowi : http://ini.la/2396168

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susy Susanti Senang Main Tenis Meja dengan Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.