Search

Tak Hanya Uang, Bonus SEA Games Bisa Jadi PNS

INILAHCOM, Jakarta - Atlet berprestasi di SEA Games 2017 tak hanya mendapat bonus berupa uang. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan, atlet berprestasi bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Hal itu diungkapkan Imam saat Presiden Jokowi Widodo melepas kontingen Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2017, 19-30 Agustus di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (7/8/2017) di Halaman Tengah Istana Presiden, Jakarta.

Menurut Imam, Kemenpora telah menjalin komunikasi dengan Kemen PAN RB, Kemen PU Pera, dan pihak BUMN dalam mempersiapkan bonus untuk atlet SEA Games 2017.

"Sesuai arahan Presiden kami telah berbicara dengan Menteri PAN RB bahwa peraih medali emas SEA Games 2017 nantinya selain mendapatkan bonus berupa uang tunai juga akan dipromosikan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)," ujar Imam.

"Demikian pula dengan Menteri PU Pera agar ada fasilitas perumahan bagi peraih medali sehingga masa depan atlet betul-betul terjamin dengan baik," tambahnya.

SEA Games 2017 mempertandingkan 38 cabang olahraga dengan memperebutkan 405 medali emas, 405 medali perak, dan 529 medali perunggu. Kontingen Indonesia mengikuti 37 cabang olahraga dan menargetkan 55 medali emas dan 99 medali perak dari 30 cabang olahraga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Hanya Uang, Bonus SEA Games Bisa Jadi PNS : http://ini.la/2396153

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Hanya Uang, Bonus SEA Games Bisa Jadi PNS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.