Search

Saina Nehwal Segera Naik Pelaminan

INILAHCOM, Hyderabad - Pebulutangkis tunggal putri India, Saina Nehwal dikabarkan akan segera naik pelaminan dengan menikahi sang kekasih yang juga pebulutangkis, Parupalli Kashyap.

Saina dan Parupalli dikabarkan akan mengikat janji sehidup-semati secara tertutup pada 16 Desember 2018. Kemudian, keduanya akan menggelar pesta resepsi secara megah.

Kedua pasangan bertemu di akadami bulutangkis Pullela Gopichand di Hyderabad pada 2005 silam saat berlatih bersama. Sejak itu, Saina dan Parupalli disebut sudah berpacaran selama 10 tahun.

"Kedua keluarga sudah cukup lama menggelar pernikahan ini. Kini tinggal proses finalisasi tanggalnya. Kesepakatan kabarnya tercapai pada 16 Desember," kata sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Saina dan Parupalli, dikutip dari Daily Mail.

Saina dan Parupalli sering memposting foto kebersamaannya di media sosial. Saina pernah mengatakan, Parupalli memegang peran penting dalam memberikan motivasi saat keberhasilannya meraih medali emas di Commonwealth 2018 di Gold Coast, Australia.

Parupalli juga pernah meraih medali emas di Commonwealth pada 2014. Saina juga pernah meraih medali perunggu Olimpiade London 2012.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Saina Nehwal Segera Naik Pelaminan : https://ift.tt/2y4d8LA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saina Nehwal Segera Naik Pelaminan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.