Search

Tiket Asian Para Games 2018 Resmi Dijual

INILAHCOM, Jakarta - Tiket Asian Para Games 2018 resmi dijual mulai Kamis (4/10/2018). Ada tiket pertandingan delapan cabang olahraga yang bisa dipesan di situs resmi Asian Para Games 2018.

Asian Para Games 2018 akan dimulai 6-13 Oktober di Jakarta dengan mempertandingkan 18 cabang olahraga yang diikuti 43 negara.

Upacara pembukaan digelar 6 Oktober di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Untuk pembukaan, tiketnya yang dijual 25 ribu sudah ludes. Tapi, INAPGOC menambah 2.000 tiket yang sudah bisa dibeli di situs Asian Para Games mulai Kamis (4/10/2018).

Ada tiket pertandingan 8 cabang olahraga yang dijual yaitu panahan, bulutangkis, balap sepeda, lawn bowl, para atletik, para renang, voli duduk, dan basket kursi roda. Harga tiket dijual mulai dari 25 ribu Rupiah.

Selain tiket per cabang olahraga, INAPGOC juga menyediakan tiket terusan dimana masyarakat bisa bebas masuk ke setiap arena dan menyaksikan berbagai pertandingan dalam satu hari penuh.

Tiket terusan tersebut dibanderol seharga Rp100.000 saja. Sejak dibuka Kamis siang, tiket terusan sudah habis diserbu. Untuk 10 cabang olahraga lainnya, pengunjung tidak dikenakan biaya tetapi mengikuti mekanisme ketersediaan kursi atau yang datang pertama dapat kursi.

Selain menonton berbagai pertandingan, masyarakat juga dapat menikmati zona festival yang tersedia di dalam komplek Gelora Bung Karno dengan beragam kegiatan yang sayang untuk dilewatkan.

Silakan masuk ke https://ift.tt/2Pb1CW6 untuk membeli tiket pertandingan Asian Para Games dan juga sisa 2.000 tiket untuk upacara pembukaan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tiket Asian Para Games 2018 Resmi Dijual : https://ift.tt/2RtLG2y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiket Asian Para Games 2018 Resmi Dijual"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.