Search

Tontowi Yakin Bisa Main Bagus dengan Pemain Lain

INILAHCOM, Jakarta - Spesialis ganda campuran, Tontowi Ahmad akan segera ditinggal Liliyana Natsir yang pensiun di akhir tahun. Meski demikian, Tontowi yakin bisa tampil bagus dengan pemain lain.

Bermain dengan pemain lain sebenarnya bukan hal baru bagi Tontowi. Saat Liliyana cedera, pemain kelahiran Banyumas itu dipasangkan dengan Gloria Emanuelle Widjaja. Tapi, penampilan keduanya bisa dibilang kurang apik.

Dengan pensiunnya Liliyana, Tontowi mengaku akan berusaha keras beradaptasi dengan pasangan barunya kelak. Meski diakui pemain yang akrab disapa Owi, itu bukan perkara mudah. Pasalnya, Owi dan Butet selalu menjadi andalan di ganda campuran.

"Pasti berat karena sudah lama pasangan sama cik Butet, sekarang dia harus pensiun. Tapi saya harus menjalani semua ini, ini jadi motivasi dan tantangan buat saya dapet partner lain," ujar Tontowi, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Saya ingin membuktikan kalau saya juga bisa dipartnerkan dengan pemain lain. Walaupun nanti mungkin prestasinya belum setinggi saya dan cik Butet, tapi setidaknya bisa mendekati," tambahnya.

Tontowi/Liliyana masih akan berpasangan di beberapa turnamen jelang akhir tahun, yakni Denmark Open 2018, French Open 2018 serta Fuzhou China Open 2018 ketiganya merupakan turnamen kelas Super 750.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi Yakin Bisa Main Bagus dengan Pemain Lain : https://ift.tt/2RqHCjK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi Yakin Bisa Main Bagus dengan Pemain Lain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.