Search

Legenda Snooker Thorne Meninggal, Simak Video Terbaiknya - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Salah satu legenda snooker Inggris, Willie Thorne, meninggal pada usia 66 tahun karena sakit leukemia, Selasa malam, 16 Juni 2020.

Berita duka ini diumumkan di GoFundMe, laman yang dibuat untuk mengumpulkan dana bagi pengobatan Thorne. 

Julie O'Neill yang mengelola laman ini menulis bahwa Thorne tidak memberi respons perawatan sehingga diputuskan untuk mematikan mesin bantuan pernafasan.

O'Neill berterima kasih kepada penggemar dan donatur atas dukungan mereka. Ia mengajak mereka untuk berdoa bagi atlet biliar terbaik ini.

Dia menambahkan bahwa uang yang dihimpun pada halaman sekarang akan digunakan untuk membiayai pemakaman legenda snooker itu.

Thorne dibawa ke rumah sakit pekan lalu akibat tekanan darahnya terlalu rendah sehingga membahayakan penderita leukemia.

Stephen Hendry, yang memenangkan gelar juara dunia tujuh kali, memuji mantan saingan dan koleganya itu,

"Berita yang sangat menyedihkan. Willie adalah salah satu favorit saya di snooker. Saya tahu dia memiliki kesalahan dan kelemahan, tapi dia adalah salah satu karakter permainan terbaik yang pernah ada. Aku akan merindukannya," katanya pada BBC.

Thorne menikah dengan mantan Miss Inggris Raya Jill Saxby tetapi pernikahan 24 tahun mereka berakhir pada 2019. Dia meninggalkan tiga anak kandung dan dua anak tiri.

Thorne menjadi juara snooker nasional U-16 pada 1970. Ia menjadi profesional pada tahun 1975, namun hanya memenangkan satu turnamen besar The Classic 1985. Peringkat dunia tertinggi yang dicapainya adalah posisi ketujuh pada 1980-an.

THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 17, 2020 at 07:29PM
https://ift.tt/2zF8Zm6

Legenda Snooker Thorne Meninggal, Simak Video Terbaiknya - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Snooker Thorne Meninggal, Simak Video Terbaiknya - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.