Search

Menpora Harap Pemuda Nahdliyin Jadi Wirausahawan Kreatif, Inovatif dan Tangguh - Sport Tempo.co

INFO SPORT  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, memberikan apresiasi kepada Perkumpulan Pengusaha dan Profesional Nahdliyin (P2N) yang menggelar Diskusi Publik secara Online dengan tema "Milenial Entreprenuer Berkarakter", pada Rabu, 3 Juni 2020. Hasil acara ini menurutnya harus diwujudkan secara konkret agar anak muda Indonesia, khususnya untuk Nahdliyin berani menjadi wirausaha muda yang tangguh.

Pada pengantarnya, Menpora mengatakan bahwa Kemenpora khususnya di bidang pemuda memiliki program-program yang harus terus disinergikan dengan semua kalangan. "Kita menyambut baik dengan banyaknya anak-anak muda yang terjun sebagai pengusaha untuk mendukung kemajuan bangsa Indonesia. Oleh karenanya acara ini harus benar-benar diaplikasikan dengan baik," ujarnya.  

Menpora juga berharap NU dengan P2N bisa mempelopori langkah-langkah konkret untuk pengembangan ekonomi umat. Menurutnya, tugas NU salah satunya yang penting adalah mendorong ekonomi umat, oleh karena itu ia senang dengan adanya P2NU NU ini. “Kaum muda sekarang ini rata-rata sangat kreatif dan inovatif yang mana saat bonus demografi mereka inilah yang akan menjadi tumpuan bangsa ini," katanya

Kemenpora punya program prioritas yang salah satunya mendorong pemuda kita menjadi yang kreatif, inovatif, mandiri, dan berdaya saing. Khususnya untuk mereka yang bergerak di bidang usaha, ini yang menjadi konsentrasi Kemenpora untuk mendorong anak muda semakin memiliki karakter.

"Acara ini bagus untuk mempersiapkan kaum milenial kita, karena persaingan ke depan sangat ketat dan luar biasa. Baik dari dalam negeri atau luar negeri. Kemampuan anak milenial di ekonomi kreatif harus terwadahi dengan baik, khususnya di kalangan anak muda Nahdliyin," ucap Menpora berharap.

Acara ini juga diikuti oleh Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam, Ketua PBNU Bidang Ekonomi Umar Syah Hasan, Ketua Umum P2N Witjaksono, dan Sekjen P2N Choirul Soleh Rasyid. (*)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 03, 2020 at 05:11PM
https://ift.tt/3dwfYfJ

Menpora Harap Pemuda Nahdliyin Jadi Wirausahawan Kreatif, Inovatif dan Tangguh - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Harap Pemuda Nahdliyin Jadi Wirausahawan Kreatif, Inovatif dan Tangguh - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.