Search

Mike Tyson Vs Tyson Fury, Dillian Whyte: Ide Konyol, Bisa Mati.. - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Petinju kelas berat, Dillian Whyte, mengecam rencana untuk mempertemukan Mike Tyson dan Tyson Fury. Ia menyebut usulan itu sebagai ide konyol.

Mike Tyson, mantan juara dunia kelas berat termuda yang kini berusia 53 tahun, belakangan rajin berlatih kembali. Ia menyatakan hendak kembali tampil di ring untuk pertarungan amal.

Dari sekian banyak lawan yang dihubunghubungkan dengan Si Leher Beton ini salah satunya adalah Tyson Fury, juara kelas berat WBC saat ini. Presiden WBC Mauricio Sulaiman secara terbuka mendukung kembalinya Tyson dan juga usahanya untuk mengejar sabuk Fury.

Whyte, yang saat ini menanti kesempatan melawan Fury dalam pertarungan mandatory, menyebut usaha mendorong Mike Tyson melawan Fury adalah hal yang tidak bertanggung jawab.

"Ini konyol," kata dia kepada Talksport. "Jika mereka tidak bisa memberi izin berkelahi kepada saya selama tiga tahun, mengapa mereka akan memberikan hal tersebut pada pria berusia 53 tahun yang akan melawan juara berusia 31 tahun?"

Dillian Whyte. Reuters/Peter Cziborra

"Itu tidak masuk akal. Itu konyol. Mauricio dan saya baik, tapi itu hal yang konyol untuk dikatakan. Dia seharusnya tidak mendorongnya. Bagaimana jika dia kembali dan mati di atas ring? Lalu apa yang akan terjadi?"

"Kita sudah memiliki cukup kegelapan dan cukup banyak lumpur yang dilemparkan pada olahraga seperti itu. Kita tak membutuhkannya lagi."

Tyson Fury, yang merebut gelar WBC dari Deontay Wilder pada Februari, mengklaim dia menerima tawaran untuk melawan Tyson dalam pertarungan pameran. Tetapi mengakui perundingan belum terwujud.

Mike Tyson akan naik ring lagi pertama kalinya dalam 15 tahun. Video latihannya pun banyak beredar di media sosial dan menjadi viral.

Whyte khawatir hal buruk akan terjadi. "Adalah baik menonton seseorang melakukan klip satu menit di Instagram," kata dia. "Kembali ke ring dan bertarung 12 ronde yang masing-masing selama tiga menit... jangan salah paham dia mungkin masih punya kekuatan untuk menjatuhkan banyak pria, tetapi pada usia itu pikiranmu memberi tahu kamu hal-hal ketika matamu melihat tetapi tubuhmu tidak akan membiarkan Anda melakukannya."

BOXING SCENE | THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 03, 2020 at 11:51AM
https://ift.tt/3cubuoK

Mike Tyson Vs Tyson Fury, Dillian Whyte: Ide Konyol, Bisa Mati.. - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Tyson Vs Tyson Fury, Dillian Whyte: Ide Konyol, Bisa Mati.. - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.