Search

Venus Williams Masih Incar Gelar Grand Slam di Usia 40 - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Petenis asal Amerika Serikat, Venus Williams, masih punya keinginan untuk melengkapi catatan kemenangannya di turnamen Grand Slam. Mantan petenis nomor satu dunia itu juga akan sekaligus merayakan ulang tahun ke-40 pada Rabu besok.

"Anda harus selalu bermimpi, begitu pula denganku. Aku ingin memenangi Roland Garros (French Open), aku hanya perlu sedikit langkah lagi untuk menang. Begitu juga dengan Australia Open, aku kurang beruntung, aku melakukan kesalahan kecil," kata Williams dalam wawancara yang dilansir dari AFP, Selasa, 16 Juni 2020.

Venus adalah pemegang tujuh gelar Grand Slam, empat medali Olimpiade dan puluhan gelar kemenangan lainnya. Meski begitu, Venus tak bisa merayakannya di arena karena semua jadwal tenis, termasuk Grand Slam dan turnamen ATP/WTA, dihentikan akibat wabah virus corona.

Williams yang kini harus bersaing dengan para petenis muda yang lebih cekatan. Nyatanya, dia masih punya mimpi untuk memenangi Australia Open dan Roland Garros, dua Grand Slam yang belum pernah ia menangi selama karir profesionalnya. Terakhir kali, kakak dari Serena Williams ini memenangi turnamen adalah pada tur WTA di Taiwan tahun 2016, dan impian untuk melengkapi gelar kemenangannya di ajang Grand Slam pun dirasa tak mudah.

Berbeda dengan Serena yang masih mencetak gelar Grand Slam, kemenangan terakhir Venus di Grand Slam dibukukan 12 tahun lalu di Wimbledon 2008, Inggris.  "Aku mungkin tak akan bisa bermain lebih lama lagi. Kita akan lihat nanti akan seperti apa, tapi aku tetap mencintai kemenangan. Jika (waktunya) selesai, maka aku akan selesai," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 16, 2020 at 11:45AM
https://ift.tt/3d5CAD4

Venus Williams Masih Incar Gelar Grand Slam di Usia 40 - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Venus Williams Masih Incar Gelar Grand Slam di Usia 40 - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.