Search

Gaet Anak Muda, Nasdem Kota Bandung Gelar Turnamen e-Sport - dara.co.id

Memasuki usia 9 tahun, Partai Nasional Demokrat Kota Bandung merangkul generasi muda atau kaum milenial. Salah satunya dengan mengadakan Tournament Free Fire Battleground, ajang e-sport yang tengah digandrungi anak-anak muda Indonesia.


DARA | BANDUNG – “Para atlet e-sport dari Indonesia sudah mendunia, seperti EVOS Capital yang pada tahun lalu berhasil menjuarai Free Fire World Cup di Bangkok. Hal ini tentu perlu ditangkap sebagai sebuah potensi besar bagi bangsa indonesia,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung Rendiana Awangga, melalui keterangan resminya, Sabtu (14/11/2020).

Kang Awang, sapaan akrabnya, menerangkan, diperlukan ekosistem yang mendukung agar para talent dapat berkembang dan terasah. Mengingat ekosistem itu perlu dukungan seluruh pihak, maka Partai NasDem turut berperan aktif, diantaranya dengan menyelenggarakan turnamen ini.

“Turnamen ini kami rencanakan akan diadakan secara rutin. Terlebih, e-sport menjadi sebuah industri ekonomi kreatif yang tengah berkembang dengan sangat pesat di dunia, tidak terkecuali di Indonesia,” cetusnya.

Awang mengungkap, Turnamen Free Fire Piala NasDem Kota Bandung ini dibuka pendaftarannya sejak 11-23 November secara gratis, dan diproyeksikan diikuti oleh 192 pemain. Dimana syarat kepesertaannya hanya berupa KIA atau KTP yang menunjukkan calon peserta berdomisili di Kota Bandung.***

Editor: denkur

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 14, 2020 at 07:19PM
https://ift.tt/2UrWTDB

Gaet Anak Muda, Nasdem Kota Bandung Gelar Turnamen e-Sport - dara.co.id
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaet Anak Muda, Nasdem Kota Bandung Gelar Turnamen e-Sport - dara.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.