Search

Visi Anies Sepeda Alat Sport jadi Transport - detikNews

Jakarta -

Saat gowes bareng bersama para duta besar negara Nordik, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melontarkan ide baru. Anies berniat mengubah sepeda yang semula sebagai alat olahraga menjadi transport. Akankah terwujud?

Ide tersebut awalnya terlontar saat Anies bersepeda bersama para duta besar dari negara Nordik. Para duta besar itu berasal dari Denmark, Finlandia, Norwegia, Swedia, serta Uni Eropa. Kegiatan ini dimulai dari Kedutaan Besar Uni Eropa di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Titik akhirnya berada di Menara Rajawali, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

"Pagi hari ini ikut merasakan merayakan penggunaan sepeda yang lebih masif di Jakarta," ujar Anies di Menara Rajawali, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu mengatakan suasana hujan pagi ini tak menghalangi kegiatan itu. Anies mengaku tak terasa sudah menggowes sejauh 8 kilometer.

"Jadi terima kasih, Dubes, tadi (bersepeda) 8 kilometer, hujan. Tapi tidak terasa," katanya.

Di sela-sela acara itu, Anies mengutarakan niatnya mengubah sepeda sebagai alat olahraga menjadi alat transportasi. Penuturan Anies dapat disimak di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 06, 2020 at 04:03AM
https://ift.tt/32k94qt

Visi Anies Sepeda Alat Sport jadi Transport - detikNews
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Visi Anies Sepeda Alat Sport jadi Transport - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.