Search

Perak dan Perunggu dari Panahan

INILAHCOM, Jakarta - Kontingen Indonesia mendapat sumbangan dua medali dari cabang olahraga Panahan, Selasa (28/8/2018) pagi WIB.

Diananda Choirunisa yang turun di nomor Recurve Womens Individual harus mengakui keunggulan pemanah Tiongkok, Xinyan Zhang, dengan skor akhir 7-2 di babak final yang berlangsung di Lapangan Panahan, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Sedangkan untuk medali perunggu diraih pemanah asal Korea Selatan, Chaeyong Kang, yang mengalahkan wakil China Taipei, Chien-Ling Yei, dengan skor 6-4.

Di pertandingan lainnya, Riau Ega Agata Salsabila mempersembahkan medali perunggu di nomor Recurve Mens Individual setelah mengalahkan pemanah Kazakhstan, Ilfat Abdulin, dengan skor akhir 6-2 dalam pertandingan perebutan medali perunggu.

Untuk medali emas diraih pemanahan Korea Selatan, Woojin Kim, yang mengalahkan rekan senegaranya, Wooseok Lee, dengan skor akhir 6-4.

Dengan tambahan dua medali emas dari cabor Panahan, Kontingen Indonesia sampai pukul 11:00 WIB sudah mengemeas total 66 medali terdiri dari 22 medali emas, 16 perak dan 28 perunggu.

Perolehan medali emas Indoneia akan bertambah satu hari ini dari cabang bulutangkis perorangan yang mempertemukan ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldo Gideon di partai final siang ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Perak dan Perunggu dari Panahan : https://ift.tt/2ofYQ5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perak dan Perunggu dari Panahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.