Search

Petinju Putri Sumbang Medali Perunggu

INILAHCOM, Jakarta - Kontingen Indonesia mendapat sumbangan medali kedua di hari Jumat (31/8/2018) ini. Huswatun Hasanah menyumbang medali perunggu dari cabor tinju.

Di babak semifinal yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (31/8/2018) sore WIB, Huswatun yang turun di kelas ringan 60 kg putri harus mengakui petinju putri Thailand, Sudaporn Seesondee.

Lima juri memberi Seesondee angka masing-masing 30. Sementara Huswatun hanya mendapat 25 angka dari juri pertama, 26 dari juri kedua, 24 dari juri ketiga, 26 dari juri keempat dan kelima.

Kekalahan di babak smeifinal memastikan Huswatun harus puas dengan raihan medali perunggu. Sedangkan Thailand berhak melaju ke babak final.

Di pertandingan semifinal lainnya, petinju putri Korea Selatan, Oh Yeonji, menang telak atas petinju Korea Utara, Choe Hye-song, dengan skor 5-0.

Sumbangan medali perunggu dari Huswatun menjadikan perolehan medali Kontingen Indonesia menjadi 92 medali dengan rincian, 30 medali emas, 23 perak, dan 39 perunggu. Sebelumnya, cabor Sepaktakraw putri juga menyumbang medali perunggu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Petinju Putri Sumbang Medali Perunggu : https://ift.tt/2PmOLQk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petinju Putri Sumbang Medali Perunggu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.