Search

Marcus/Kevin Tatap Emas Asian Games Pertama

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berharap bisa meraih medali emas Asian Games pertama dalam kariernya.

Marcus/Kevin melaju ke final Asian Games 2018 nomor perorangan setelah mengalahkan pasangan asal Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, melalui pertarungan tiga gim, 21-15, 20-22, 21-12, Senin (27/8/2018) di Istora Senayan.

"Di game pertama kami main cukup baik, tetapi di game kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri, servis saya banyak yang tanggung. Tekanan pasti ada, tapi saya selalu senang bermain di Indonesia karena ini rumah sendiri," kata Kevin, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami berusaha lebih dulu cari poin sebanyak-banyaknya dan kami main lebih yakin," tambah Marcus.

Di final, Marcus/Kevin akan menghadapi rekan sendiri, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ini merupakan partai ulangan semifinal Indonesia Open 2018 lalu. Ketika itu Marcus/Kevin menang 21-13 dan 21-10.

"Lawan Fajar/Rian ya tetep biasa aja, kami lawan di lapangan. Tapi di luar lapangan kami tetap berteman. Soal bonus, pasti memotivasi, tapi kami fokus ke prestasi dulu, bonus akan mengikuti," tandas Kevin.

Siapa pun yang menang, Indonesia sudah dipastikan meraih medali emas. Satu medali emas lain berpeluang diraih di tunggal putra melalui Jonatan Christie.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Tatap Emas Asian Games Pertama : https://ift.tt/2BRObs5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Tatap Emas Asian Games Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.