Search

Ada Pilu, Kehilangan, Juga Bentrokan di Pemakaman Maradona: Simak Foto-fotonya - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Ribuan orang mengiringi pemakaman Diego Maradona di pemakaman Bella Vista, di luar Buenos Aires, Argentina, Kamis, 26 November 2020. Sang Legenda meninggal dalam usia 60 tahun pada Rabu, diduga karena serangan jantung.

Pemenang Piala Dunia itu dibawa dengan mobil jenazah Kamis malam ke pemakaman Bella Vista, tempat orang tuanya juga dimakamkan. Di sana dilakukan upacara pribadi kecil-kecilan oleh keluarga dan teman-teman dekatnya.

Orang-orang berkumpul di jalan dekat pemakaman Bella Vista, saat peti mati legenda sepak bola Diego Armando Maradona tiba untuk dimakamkan, di pinggiran Buenos Aires, Argentina, 26 November 2020. REUTERS / Ueslei Marcelino

Sebelum dibawa ke pemakaman, Maradona, yang dikenal dengan gol "Tangan Tuhan", sempat disemayamkan istana presiden di pusat Buenos Aires. Sejak dari rumah duka hingga istana, ribuan orang memenuhi jalanan.

Orang-orang berkumpul di luar istana kepresidenan Casa Rosada, saat jenazah Diego Maradona disemayamkan di istana tersebut di Buenos Aires, Argentina, 25 November 2020. Duka warga Argentina membuat Presiden Argentina memberlakukan 3 hari berkabung atas meninggalnya Maradona. REUTERS/Martin Villar.

Puluhan ribu orang telah mengantri sejak dini hari untuk melihat peti mati Maradona, yang dihiasi bendera Argentina dan seragam bernomor punggung 10, di istana presiden Argentina.

Orang-orang berkumpul di luar istana kepresidenan Casa Rosada, saat jenazah Diego Maradona disemayamkan di istana tersebut di Buenos Aires, Argentina, 25 November 2020. Meninggalkanya Maradona membuat duka seluruh warga Argentina. REUTERS/Martin Villar

Selanjutnya: Ada Bentrokan 

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 27, 2020 at 02:20PM
https://ift.tt/39x8w5d

Ada Pilu, Kehilangan, Juga Bentrokan di Pemakaman Maradona: Simak Foto-fotonya - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Pilu, Kehilangan, Juga Bentrokan di Pemakaman Maradona: Simak Foto-fotonya - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.