Search

Maybank hanya akan Ganti Uang Atlet e-Sport Winda Lunardi Rp16,8 Miliar - Medcom.Id

Jakarta: PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) hanya menyiapkan Rp16,8 miliar untuk ganti rugi uang nasabah atlete-sportWinda D Lunardi yang hilang. Sisa dari total dana Winda yang sebesar Rp22 miliar akan menunggu proses penyidikan di kepolisian.

"Melalui mediasi tersebut, kami sudah menyatakan kesiapan kami untuk mengganti sebesar Rp16,8 miliar," kata Juru Bicara Maybank Indonesia Tommy Hersyaputera dalam keterangan resminya, Kamis, 26 November 2020.
 
Ia menjelaskan kasus tersebut kini masuk tahap mediasi yang difasilitasi oleh Departemen Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Maybank juga masih menunggu proses penyidikan oleh kepolisian.
 
"Mohon kerja sama dari semua pihak untuk kita bersama-sama menghormati proses penyidikan yang masih terus dilakukan oleh teman-teman di Kepolisian, yang kita harapkan nantinya bisa makin memperjelas peran pihak-pihak penerima dana," tuturnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya melalui keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Direksi Maybank Indonesia berjanji akan mengganti dana nasabah Winda D Lunardi. Saat ini bank asing tersebut tengah menjajaki beberapa opsi terkait ganti rugi tersebut.
 
"Saat ini kami sedang menjajaki beberapa opsi tata cara terkait proses penggantian dana nasabah terdampak, salah satunya melalui upaya mediasi, yang didukung oleh Departemen Perlindungan Konsumen, Otoritas Jasa Keuangan," katanya.
 
Manajemen menegaskan tidak akan menunda penggantian dana atlete-sporttersebut. Namun beberapa hal harus melalui proses investigasi secara menyeluruh.
"Perlu kami sampaikan bahwa kami tidak pernah berencana untuk menunda penggantian dana Nasabah yang terdampak," ujar dia.
 
(Des)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
November 26, 2020 at 01:30PM
https://ift.tt/365oMbf

Maybank hanya akan Ganti Uang Atlet e-Sport Winda Lunardi Rp16,8 Miliar - Medcom.Id
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maybank hanya akan Ganti Uang Atlet e-Sport Winda Lunardi Rp16,8 Miliar - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.