Search

Apresiasi Ketum INAPGOC untuk Tim Voli Duduk

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum INAPGOC, Raja Sapta Oktohari memberikan apresiasi atas keberhasilan tim voli duduk Indonesia, khususnya di nomor putri yang sukses melaju ke semifinal.

Tim voli duduk Indonesia melaju ke babak gugur meski mencatat hasil kurang memuaskan. Di nomor putra, tim asuhan pelatih Matsuri dipastikan hilang emas.

Namun potensi meraih perunggu masih terbuka dengan catatan mampu memetik dua kemenangan di fase gugur.

Sedangkan tim putri juga berpotensi meraih emas apabila menyapu kemenangan dalam dua laga di babak knock-out.

Okto mengingatkan, perjuangan belum usai. Dia meminta kepada tim voli duduk putri maupun putra agar tampil lepas saat menjalani pertandingan.

"Tentu senang tim Indonesia bisa masuk semifinal. Ini pengalaman yang baru buat kita semua," ujar Okto, saat meninjau permainan voli duduk di Lapangan Teninis Indoor Senayan, Rabu (10/10/2018).

Menurut Okto, baik voli duduk maupun cabor lain, menjadi sebuah pengalaman sekaligus pembelajaran bagi semua jelang perhelatan olahraga disabilitas berikutnya.

"Olahraga ini belum populer, karena masih banyak masyarakat Indonesia yang bingung voli duduk itu apa. Ini kesempatan yang bagus untuk menyosialisasikan, mempopulerkan olahraga ini. Jadi ada aturan-aturan yang harus diketahui, seperti kemarin kasusnya Miftahul Jannah di Judo," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Apresiasi Ketum INAPGOC untuk Tim Voli Duduk : https://ift.tt/2pIAMJE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apresiasi Ketum INAPGOC untuk Tim Voli Duduk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.