Search

Indonesia Raih Enam Medali Emas dari Catur

INILAHCOM, Jakarta - Kontingen Indonesia panen medali emas di cabang olahraga catur Asian Para Games 2018. Total enam medali emas diraih atlet-atlet Merah Putih.

Atlet Indonesia mendominasi dengan berhasil jadi juara di kategori standar perorangan VI-B1 putra dan beregu putra VI-B1 (buta total) atas nama Edy Suryanto.

"Keberhasilan ini merupakan kerja keras latihan selama ini. Saya senang dapat memberikan medali emas untuk Kontingen Indonesia," ungkap Edy.

Empat medali emas dipersembahkan dari kategori beregu putri, putri VI-B1 (buta total) dan PI (daksa) standar perorangan putri.

Debi Ariesta jadi juara untuk kelas VI-B. Sedangkan rekannya Simanja Nasip Farta memenangi kategori PI perorangan putri.

Debi bersama Wilma Margaretha Sinaga juga berhasil mempersembahkan emas beregu.

"Lega dan bahagia sekali dapat merebut emas. Kemenangan ini untuk seluruh bangsa Indonesia," kata Deby.

Perasaan bahagia diungkapkan manajer catur Indonesia, Heri Isranto. Dia mengaku, sudah yakin sejak awal bisa melampaui target emas.

"Ini buah latihan keras dan kebersamaan yang selalu kami tanamkan dalam persiapan. Namun, masih ada catur cepat yang tentunya juga tidak boleh dilewatkan untuk terus meraih medali. Semoga kita kembali meraih medali emas karena kita juga kuat di catur cepat ini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Raih Enam Medali Emas dari Catur : https://ift.tt/2EcvyQB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Raih Enam Medali Emas dari Catur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.