Search

Usai Asian Para Games, David Jacobs ke Slovenia

INILAHCOM, Jakarta - Atlet tenis meja David Jacobs tak punya banyak waktu istirahat. Setelah di Asian Para Games 2018, David akan terbang ke Selovenia untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Tenis Meja Disabilitas.

David meraih medali emas Asian Para Games di nomor tunggal putra kategori TT10 di Ecovention Ancol, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Setelah Asian Para Games 2018, pria 41 tahun kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, itu hanya punya waktu beberapa hari untuk rehat.

Pada 15 Oktober 2018, David dijadwalkan berangkat ke Slovenia, untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Tenis Meja Disabilitas (World Para Table Tennis Championship 2018).

"Berangkatnya tanggal 15, kemudian bertandingnya baru tanggal 17. Nanti di sana saya cuma turun di sektor tunggal dan kemungkinan akan bertemu lagi dengan lawan-lawan di Asian Para Games 2018," ujar David.

Pada World Para Table Tennis Championship 2018, David akan menjadi pemain unggulan, mengingat statusnya sebagai pemain peringkat dua dunia kelas TT 10.

Meski demikian, David belum memikirkan kejuaraan tersebut. Dia ingin fokus ke Asian Para Games karena masih akan tampil di nomor ganda putra.

"Saya masih ada pertandingan di nomor ganda putra bersama Komet Akbar. Setelah itu, saya baru fokus ke Kejuaraan Dunia," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usai Asian Para Games, David Jacobs ke Slovenia : https://ift.tt/2OO5ob1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Asian Para Games, David Jacobs ke Slovenia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.