Search

Hasil Tinju Dunia: Idolakan Pacquiao, Mike Plania Buat Kejutan - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Mike Plania membuat kejutan dalam pertarungan tinju dunia di Las Vegas, Selasa malam waktu setempat. Petinju Filipina yang tak diunggulkan itu berhasil menang angka atas Joshua Greer Jr, asal Amerika, dalam duel non-gelar kelas buru junior.

Plania tampil dalam duel itu dengan persiapan hanya empat minggu. Ia bahkan harus menurunkan berat badan setelah mendapat kepastian akan melawan Greer sebulan lalu.

Namun, tampilannya tak mengecewakan. Ia dua kali menjatuhkan lawannya di ronde pertama dan keenam dan akhirnya memenangi duel 10 ronde itu dengan keunggulan angka.

Kini rekor bertandingnya menjadi 24-1 (12 KO). Sedangkan lawannya kini memiliki rekor 22-2-2 (12 KO).

Plania gembira dengan kemenangan itu. "Ini akan mengubah hidup saya," kata dia seusai pertarungan itu. "Saya sudah bermimpi untuk ini sejak saya masih kecil, dan sekarang Tuhan memberi saya kesempatan."

Pania mengaku terinspirasi oleh Manny Pacquiao, legenda tinju yang juga berasal dari negaranya. Ia telah beberapa bertemu Pacquiao dan selalu terdorong untuk mengikuti jejak ikon tinju Filipina itu.

"Bagi saya, bahkan sebelum saya mulai bertinju idola saya adalah Manny Pacquiao," kata Mike Plania kepada BoxingScene.com.

"Karena dia saya ingin jadi petinju. Saya ingin menjadi juara dunia juga, seperti senator Manny Pacquiao. Dia adalah idola nomor satu saya. Bagi saya dan semua orang di Filipina, Manny Pacquiao, kami sangat bangga padanya. "

BOXING SCENE

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 17, 2020 at 01:24PM
https://ift.tt/2YHtXcr

Hasil Tinju Dunia: Idolakan Pacquiao, Mike Plania Buat Kejutan - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Tinju Dunia: Idolakan Pacquiao, Mike Plania Buat Kejutan - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.