Search

Shanghai Ditawari Gelar 2 Balapan Formula 1 - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Penyelenggara Formula 1 (FOM) menawari Shanghai menggelar dua seri balapan setelah penangguhan Grand Prix Cina akibat wabah corona, namun pemerintah setempat belum membuat keputusan.

F1 secara resmi mengumumkan dimulainya kembali delapan balapan di Eropa, Asia tidak termasuk. Balapan di Shanghai telah ditunda hingga paruh kedua tahun ini.

"FOM bertanya kepada kami apakah memungkinkan bagi Shanghai untuk menggelar dua balapan. Kami belum membuat keputusan final, tergantung pada potensi perubahan situasi epidemi," kata Direktur Administrasi Olahraga Shanghai Xu Bin, Senin, 15 Juni 2020.

Akibat pandemi COVID-19, banyak kompetisi internasional ditunda atau dibatalkan. Namun, dengan epidemi tersebut berhasil dikendalikan di Shanghai, kota itu difavoritkan oleh FOM sebagai tempat yang ideal untuk menggelar balapan.

Xu mengatakan bahwa Administrasi Olahraga Shanghai telah menjalin komunikasi erat dengan banyak organisasi internasional dalam beberapa bulan terakhir.

"Kami mengadakan dua hingga tiga konferensi video setiap pekan, dan kami berharap komunikasi positif kami dapat membuahkan hasil yang memuaskan," katanya.

ANTARA | XINHUA

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 17, 2020 at 12:36PM
https://ift.tt/3e9YVQV

Shanghai Ditawari Gelar 2 Balapan Formula 1 - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shanghai Ditawari Gelar 2 Balapan Formula 1 - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.