Search

Kenakan Sport Bra, Potret Seksi Paige Spiranac saat Mirror Selfie Bikin Terpana - Okezone

PEGOLF asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, tampak sangat identik dengan kecantikan dan juga keseksian. Dalam setiap foto yang diunggahnya di Instagram, @_paige.renee, sosoknya selalu terlihat seksi nan menggoda dengan parasnya yang menawan.

Salah satu potret seksi Paige Spiranac dapat terlihat dalam unggahan ini. Mengenakan sport bra berkelir abu-abu dan pink, petenis berusia 27 tahun itu benar-benar bikin terpana setiap pasang mata yang melihatnya.

Paige Spiranac

Bagaimana tidak, tubuhnya yang seksi dan aduhai terlihat jelas dalam foto tersebut. Spiranac sendiri diketahui tampil tanpa make-up dalam unggahan tersebut. Meski begitu, ia tetap terlihat menawan.

“Beberapa waktu yang lalu, saya bertanya siapa yang memiliki rencana untuk menjaga kebugaran tubuh selama enam pekan bersama saya. Rencana itu sekarang saya lakukan,” tulis Paige Spiranac dalam unggahan di akun Instagramnya.

BACA JUGA: 5 Foto Seksi Pegolf Paige Spiranac saat Santai di Rumah, Tetap Tampil Menggoda!

“Saya suka tubuh yang bugar, tetapi saya tidak terlalu mengerahui caranya. Jadi, saya bekerja sama dengan pelatih bersertifikat untuk memberi Anda semua program hebat,” lanjutnya.

BACA JUGA: Intip Gaya Pegolf Seksi Paige Spiranac saat Pose Bareng Anjing Peliharaan

“Mari kita mulai! Kami ingin semua orang memiliki pengalaman positif dan mencapai tujuan masing-masing!” jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
February 09, 2021 at 03:52PM
https://ift.tt/2YYscrZ

Kenakan Sport Bra, Potret Seksi Paige Spiranac saat Mirror Selfie Bikin Terpana - Okezone
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenakan Sport Bra, Potret Seksi Paige Spiranac saat Mirror Selfie Bikin Terpana - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.