Search

Presiden Trump Puji Penampilan Mike Tyson dalam Latihan - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden AS Donald Trump memberikan dukungan pada sahabat lamanya, Mike Tyson, untuk terus berlatih dan kembali naik ring dalam pertandingan amal.

Dukungan itu diberikan dalam bentuk mere-tweet unggahan video latihan Tyson di akunnya, Minggu, 3 Mei 2020. "Terus meninju Mike!" tulis Trump.

Video pendek itu pertama diunggah Iron Mike pada Jumat, 1 Mei 2020 di akun Instagramnya. Ini adalah latihan pertama yang diperlihatkan Tyson seminggu setelah ia mengatakan akan kembali naik ring untuk pertandingan eksibishi.

Trump - yang sudah lama bersahabat dan berbisnis dengan Tyson setidaknya 30 tahun - me-retweet klip di mana Sports Center berkomentar bahwa ia 'masih menakutkan'.

Klip ini awalnya diposting pada hari Jumat oleh Tyson - dijuluki 'orang paling jahat di planet ini' sepanjang karirnya - yang memasang rilis BlueRay dari film Will Boys and Martin Lawrence's Bad Boys For Life.

"Aku Bocah Jahat seumur hidup. Tonton #BadBoysforLife sekarang di DVD Blueray @realmartymar #willsmith #stillthebaddestmanontheplanet," demikian cuit Tyson.

Dalam karir awalnya sebagai broker, Trump dikatakan telah melihat intimidasi Tyson terhadap taktik lawan sebagai inspirasi.
Dia kemudian menjadi manajer keuangannya di tahun 80-an dan meskipun kemitraan bisnis berakhir setelah beberapa tahun, Trump telah secara terbuka menunjukkan dukungan untuk Tyson.

Meskipun Tyson menuduh Trump berselingkuh dengan istri pertamanya, Robin Givens, demikian ditulis Trump dalam bukunya The Art Of The Deal pada 1988

Trump kemudian menunjukkan dukungan untuk Tyson setelah ia dihukum karena pemerkosaan.

Tyson juga mendukung Trump dalam pemilihan presiden pada tahun 2016 dan dikatakan telah memainkan peran penting dalam mengamankan suara.

Dengan pemilihan enam bulan lagi, Tyson bisa berguna untuk memihak Trump sekali lagi.

DAILY MAIL

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
May 05, 2020 at 08:17AM
https://ift.tt/2za6SWO

Presiden Trump Puji Penampilan Mike Tyson dalam Latihan - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Trump Puji Penampilan Mike Tyson dalam Latihan - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.