Search

The Mountain dari Game of Thrones Tantang McGregor di Oktagon - Okezone

LAS VEGAS – Pemeran tokoh The Mountain dalam serial TV Game Of Thrones, Hafthor Bjornsson, kedapatan melakukan latihan pertarungan (sparing) dengan atlet UFC, Conor McGregor. Uniknya, selepas melakukan latihan tersebut, Bjornsson justru tertantang untuk melakoni duel sungguhan melawan McGregor.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 26 detik, McGregor dan Bjornsson mencoba saling menjatuhkan satu sama lain. Lantaran Bjornsson memiliki tubuh yang jauh lebih besar dari McGregor, maka petarung berjuluk The Notorious itu pun kesulitan untuk bisa melakukan kuncian atau menjatuhkan lawannya.

Baca juga: Presiden UFC Bakal Senang jika McGregor vs Khabib Jadi Rematch

Kendati demikian, McGregor beberapa kali berhasil mendaratkan pukulan dan tendangan ke tubuh Bjornsson. Hal ini lantas membuat McGregor yakin bahwa latihan pertarungan tersebut sebenarnya dimenangkan olehnya.

“Itu pria besar! (Tingginya) 6 kaki 9 inci, (beratnya) 400 pound, dan saya masih melipatnya. Saya memukulnya dengan beberapa tembakan. Dia memukul saya, mencoba memukul saya, mencoba memukul saya juga. Orang-orang berkata, 'Oh, dia santai saja.' Dia mencoba meraih saya dan mencoba menarik kepala saya dan bertahan, membebaskan kepala saya,” ujar McGregor, mengutip dari Sport Bible, Senin (4/5/2020).

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
May 04, 2020 at 10:44AM
https://ift.tt/2z87kVo

The Mountain dari Game of Thrones Tantang McGregor di Oktagon - Okezone
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "The Mountain dari Game of Thrones Tantang McGregor di Oktagon - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.