Search

Conor McGregor Pensiun dari UFC, Berapa Kekayaannya? - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Conor McGregor, 31 tahun, mengumumkan putusannya untuk pensiun dari arena UFC, Sabtu lalu, 6 Juni 2020. Petarung MMA asal Irlandia itu menyampaikan niatnya itu lewat cuitan di twitternya.

Pengumumannya itu disambut publik dengan skeptis. Apakah dia bersungguh-sungguh? Soalnya dia pernah dua kali mengumumkan pensiun dan kemudian terbukti kembali naik ring.

Benar atau tidaknya dia akan benar-benar pensiun, McGregor akan dikenang sebagai sosok legendaris di arena UFC. Ia ikut membantu olahraga bela diri campuran itu menjadi lebih mendunia dengan kharisma dan kehebatannya.


McGregor saat beraksi melawan Cerrone. Reuters

Selama berkarier di arena oktagon, McGregor tak hanya meraih nama besar, ia juga mendapatkan uang berlimpah. Lalu, berapa kekayaan yang didapatnya hingga pensiun?

Sebagai gambaran, ia masuk daftar atlet terkaya atau berpenghasilan terbesar versi Forbes pada 2019. Saat itu kekayaan bersihnya mencapai US$ 99 juta (Rp 1,3 triliun). Itu belum masuk pemasukan dari pertarungan terakhirnya, melawan Donald Cerrone pada Januari 2020.

Saat, kekayaan McGregor ditaksir Sportkeeda tak kurang dari US$ 110 juta (Rp 1,5 triliun). Sebagian besar kekayaannya berasal dari gaji dan bonus tanding, mencapai US$ 85 juta (Rp 1,1 triliun).

Ia juga mendapat uang cukup banyak dari sponsor seperti Burger King, Beats by Dre, minuman energi Monster, dan merek pakaian olahraga Reebok. Petarung berjulukan Notorius ini juga mengembangkan merek whiski sendiri dan dia klaim menghasilkan pemasukan cukup besar.

Conor McGregor menghabiskan waktu bermain jet ski di lepas pantai Dun Laoghaire di Dublin, Irlandia. Dailymail.co.uk

Dengan kekayaan seperti itu, McGregor dan keluarga pun hidup mewah. Ia dikenal sebagai pengoleksi mobil mewah. Di garasinya ada Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, BMW i8, Rolls-Royce Ghost, Lamborghini Aventador Roadster, Cadillac Escalade, dan Lamborghini Huracan Avio edisi terbatas. Dia juga memiliki banyak properti, bahkan telah melunasi hipotek orang tua dan rumah keluarga mereka.

FORBES | SPORT KEEDA | THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 09, 2020 at 01:49PM
https://ift.tt/30rW8i7

Conor McGregor Pensiun dari UFC, Berapa Kekayaannya? - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conor McGregor Pensiun dari UFC, Berapa Kekayaannya? - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.