Search

Tinjau Pelatnas PBSI, JK Tantang Tontowi/Liliyana

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meninjau komplek latihan PBSI di Cipayung, Selasa (3/10/2017). Di sana, JK menyempatkan bermain melawan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Cipayung menjadi tempat pertama yang dikunjungi JK dalam rangkaian acara meninjau lokasi pelatnas jelang perhelatan Asian Games 2018.

Dalam kunjungannya, JK didampingi Ketua Umum PBSI Wiranto, Ketua Umum INASGOC Erick Thohir, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Panglima TNI yang juga ketua PB FORKI Gatot Nurmantyo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadaimulyo.

Berpasangan dengan Wiranto, JK menyempatkan bertanding melawan peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi/Liliyana. Setelah itu, JK juga melihat asrama-asrama di Pelatnas Cipayung.

Setelah di Pelatnas Cipayung, rombongan JK menuju padepokan Pencak Silat di TMII, dilanjutkan dengan lapangan bisbol, panahan, Istora Senayan, Stadion Utama Gelora Bung Karno, dan beberapa venue di area Komplek Gelora Bung Karno.

"Melihat kesiapan pelatnas dan pembangunan sarana-prasarananya saya tetap optimis pada hasilnya," ujar orang nomor dua di Indonesia itu, dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Terkait cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan di Asian Games, JK menegaskan Asian Games 2018 tetap akan mempertandingkan 40 cabang olahraga.

"Pasti ada potensi kemungkinan penambahan nomor ya bukan penambahan cabornya, kita akan rundingkan dengan baik seperti pencak silat yang akan menambahkan nomor kompon dan nomor lainnya yang dirasa kita memiliki kelebihan kita usahakan masuk," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tinjau Pelatnas PBSI, JK Tantang Tontowi/Liliyana : http://ini.la/2408563

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinjau Pelatnas PBSI, JK Tantang Tontowi/Liliyana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.