Search

Marcus/Kevin Takluk di Partai Puncak

INILAHCOM, Odense - Indonesia mengakhiri Denmark Terbuka Super Series Premier 2017 tanpa gelar juara. Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya kalah di babak final ganda putra oleh pasangan Tiongkok, Liu Cheng dan Zhang Nan.

Pertandingan final ganda putra yang diadakan Minggu, (22/10/2017) berlangsung dengan ketat. Ganda putra Tiongkok baru memastikan kemenangan lewat rubber game, 21-16, 22-24 dan 21-19.

Di gim pertama Marcus/Kevin tertinggal jauh oleh Liu/Zhang. Di interval ganda putra Indonesia tertinggal dengan skor 5-11.

Setelah interval, Marcus/Kevin mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 14-12. Akan tetapi Liu/Zhang merebut kembali keunggulan dan gim pertama dengan skor 21-16.

Marcus/Kevin mampu membalas kesalahan dengan unggul di gim kedua. Saat interval Marcus/Kevin unggul 11-9.

Gim kedua berakhir dengan sangat ketat. Ketika Liu/Zhang nyaris memenangkan laga, Marcus/Kevin mampu unggul dengan skor 24-22.

Marcus/Kevin sempat memberikan asa di gim ketiga. Keduanya sempat unggul pada interval dengan skor 11-8.

Akan tetapi pasangan Tiongkok mampu berbalik unggul 13-12. Keduanya akhirnya melenggang menjadi juara setelah menyelesaikan gim terakhir dengan skor 21-19.

Kekalahan tersebut membuat Marcus/Kevin harus puas menjadi Runner-up Denmark Terbuka 2017. Keduanya tidak mampu mengulang keberhasilan mereka menang atas Liu/Zhang di Korea Terbuka bulan lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Takluk di Partai Puncak : http://ini.la/2412920

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Takluk di Partai Puncak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.