Search

Greysia/Apriyani Wakil Kedua di Semifinal

INILAHCOM, Paris - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mampu menembus babak semifinal Prancis Terbuka Super Series Premier 2017. Bagi Apriyani ini adalah laga semifinal Super Series Premier pertamanya.

Dalam babak perempatfinal yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (28/10/2017) dini hari WIB, Greysia/Apriyani menang tiga set 19-21, 21-13 dan 21-19 dari pasangan Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto, dalam waktu satu jam 16 menit.

Greysia/Apriyani sempat dibayangi kekalahan atas Tanaka/Yonemoto saat ditaklukkan pekan lalu di Denmark Open Super Series Premier 2017. Kala itu Greysia/Apriyani kalah di saat poin-poin kritis.

"Waktu memimpin 20-18 itu memang sempat teringat kejadian di Denmark, lalu saya membuat kesalahan dan kedudukan menjadi 19-20. Saat itu saya berdoa dan berusaha untuk positif. Dari evaluasi kemarin kan memang Apri harus lebih tenang di saat-saat seperti ini. Dari segi permainan, kami terus memaksa untuk terus di pola kami, tidak mau lagi terbawa pola lawan seperti di pertemuan sebelumnya," kata Apriyani kepada Badmintonindonesia.org.

"Kami menang dari segi mental, kami tidak mau kekalahan sebelumnya terulang kembali. Secara keseluruhan kami senang dengan performa kami hari ini, terutama saya yang terus berjuang dengan servis saya. Kemarin-kemarin sudah bagus, tetapi kadang masih on-off. Tiap orang pasti punya kelebihan dan kelemahan masing-masing. Hari ini daya juang kami lebih baik dari lawan," beber Greysia.

Greysia/Apriyani menjadi wakil Indonesia kedua yang lolos ke babak empat besar, sebelumnya pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terlebih dulu memastikan tiket semifinal. Indonesia berpeluang menambah wakil di sektor tunggal putra dimana Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Wakil Kedua di Semifinal : http://ini.la/2414279

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Wakil Kedua di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.