Search

16 Ribu Pelari Ikuti Mandiri Jakarta Marathon

INILAHCOM, Jakarta - Bank Mandiri telah menggelar acara lomba lari, Mandiri Jakarta Marathon 2017. Sebanyak 16 ribu peserta mengikuti lomba yang telah diadakan rutin selama lima tahun.

Lomba yang diadakan Bank Mandiri dadakan di Monumen Nasional, Jakarta pada Minggu (29/10/2017). Sebanyak 16 ribu orang mengikuti lomba tersebut sebagai peserta.

Terdapat empat jenis lomba lari yang dipertandingkan. Diantaranya adalah, 5K, 10K, Half Marathon dan Full Marathon.

Ajang lomba lari ini bertujuan untuk memperkenalkan Jakarta sebagai destinasi wisata olahraga. Beberapa tempat seperti Kota Tua, Museum Nasional dan objek wisata lain di Jakarta dilalui lintasan lari lomba ini.

"Sebagai tuan rumah, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tentu merasa bangga dan siap mendukung Jakarta sebagai destinasi wisata olahraga dengan turut aktif membenahi infrastruktur," kata Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta terkait Jakarta sebagai Sports City.

"Kehadiran kami untuk kelima kali di dalam Mandiri Jakarta Marathon merupakan wujud nyata dukungan kami untuk peningkatan pola hidup sehat bagi warga Jakarta dan sekitarnya," ujar Kartika Wiroatmodjo selaku Direktur Utama Bank Mandiri.

"Di sisi lain kami mendukung upaya menguatkan citra Jakarta sebagai destinasi wisata kelas dunia," tutup Kartika.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 16 Ribu Pelari Ikuti Mandiri Jakarta Marathon : http://ini.la/2414442

Bagikan Berita Ini

0 Response to "16 Ribu Pelari Ikuti Mandiri Jakarta Marathon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.