Search

Cedera Jadi Faktor Kekalahan Marcus/Kevin

INILAHCOM, Odense - Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya gagal meraih kemenangan di final ganda putra Denmark Terbuka Super Series Premier 2017. Cedera menjadi faktor kekalahan mereka.

Marcus/Kevin menghadapi wakil Tiongkok di babak final, Zhang Nan dan Liu Cheng. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Zhang/Liu lewat rubber game dengan skor 21-16, 22-24 dan 21-19.

Marcus/Kevin mampu memberikan perlawanan kepada ganda putra Tiongkok sepanjang pertandingan. Tetapi cedera membuat mereka tak mampu tampil dengan maksimal.

"Kami merasa tidak bermain bagus, terutama saya, karena saya mengalami cedera pada lengan saya. Jadi saya tidak punya power untuk melakukan smash," ungkap Marcus kepada badmintonindonesia.org.

"Ini memecah konsentrasi saya antara memikirkan cedera dan permainan. Sudah coba diterapi dan minum obat, tetapi masih ada rasa ngilu dan nyeri," tambahnya.

"Di game ketiga setelah interval, kami kehilangan poin terlalu banyak. Sehingga kami malah balik tertekan, mereka jadi lebih percaya diri," jelas Kevin.

Ganda putra menjadi satu-satunya wakil Indonesia di partai puncak Denmark Terbuka. Dengan kekalahan tersebut, Indonesia gagal meraih gelar dari kejuaraan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cedera Jadi Faktor Kekalahan Marcus/Kevin : http://ini.la/2412958

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera Jadi Faktor Kekalahan Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.