Search

Tujuh Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua

INILAHCOM, Paris - Indonesia meloloskan tujuh wakil ke babak kedua Prancis Terbuka Super Series 2017. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil terakhir yang memastikan lolos.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB, Greysia/Apriyani melaju ke babak kedua usai menyingkirkan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, dua gim langsung, 21-17, 21-8.

"Waktu poinnya ketat dan mereka unggul, kami langsung mengubah pola permainan. Kami tidak memaksa untuk mengarahkan shuttlecock ke atas terus, tetapi mencoba lebih tenang," ungkap Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Saya pribadi merasa belum keluar semua permainannya, tadi masih beradaptasi dengan suasana lapangan karena ini pertandingan pertama di sini. Kami bisa mengontrol permainan, pertahanan lawan lumayan bagus," timpal Apriyani.

Di babak kedua, Greysia/Apriyani akan menantang unggulan keempat asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Greysia/Apriyani mampu mengalahkan mereka di Korea Terbuka Super Series 2017, 14-21, 21-17, dan 21-13.

"Melawan Fukushima/Hirota, ya harus siap lagi. Kalau ketemu pasangan Jepang harus semangat pokoknya. Yang pasti tidak ada pemain yang mau kalah," tandas Greysia.

Enam wakil Indonesia lain yang lebih dulu lolos ke babak kedua adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran), Muhammad Ahsan/Rian Agung Saputro dan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto (ganda putra), Hanna Ramadini (tunggal putri), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tujuh Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua : http://ini.la/2413748

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tujuh Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.