Search

Anthony Ginting Kandas di Perempatfinal

INILAHCOM, Paris - Indonesia dipastikan tanpa wakil di semifinal Prancis Terbuka Super Series Premier 2017 setelah langkah Anthony Ginting Sinisuka di perempatfinal dikandaskan Kenta Nishimoto.

Bermain di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (28/10/2017) dini hari WIB, Anthony sebenarnya tampil meyakinkan di game pertama. Dia mampu menutupnya dengan keunggulan 14-21.

Sayang, performanya menurun di game kedua, dia tertinggal jauh dalam perolehan poin dan harus menyerah dengan margin skor jauh 21-10. Di game penentuan, Anthony sempat membaik permainannya. Tetapi, dia tak cukup tangguh membendung permainan menyerang Nishimoto. Anthony menyerah 21-14.

Di babak semifinal, Nishimoto akan berhadapan dengan Andres Antonsen. Tunggal putra Denmark sebelumnya mengalahkan wakil Hongkong, Ng Ka Long Angus 21-16 dan 21-16.

Dengan tersingkirnya Anthony, Indonesia menempatkan dua wakilnya di semifinal masing-masing di sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Ginting Kandas di Perempatfinal : http://ini.la/2414280

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Ginting Kandas di Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.