Search

140 Pegolf Ikuti Indonesia Open

INILAHCOM, Jakarta - Sebanyak 140 pegolf akan mengikuti kejuaraan golf Indonesia Open 2017. Lima perusahaan BUMN mensponsori kejuaraan ini.

Kejuaraan golf ini akan diadakan di Pondok Indah Golf Course, Jakarta tanggal 26-29 Oktober. Ini akan menjadi gelaran ke-36 ajang Indonesia Open.


Gelaran tahun ini akan menjadi spesial dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Empat bank pemerintah (BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri) serta Telkom Indonesia menjadi sponsor turnamen. PB PGI sebagai asosiasi golf Indonesia menjadi penyelenggara langsung kejuaraan yang berhadiah 300 ribu Dollar AS (4 miliar Rupiah).

"Beberapa tahun terakhir, pemerintah melalui BUMN sudah memberikan dukungan. Tahun ini kita dapat dukungan dari BNI, BRI, BTN dan Telkom Indonesia," ujar Ketua Umum PB PGI Murdaya Po saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (24/10/2017).

"Dengan dukungan mereka, turnamen ini semakin besar dan semakin bergengsi," lanjut Murdaya.

"Saya harap turnamen ini dapat mendukung perkembangan golf di Indonesia dan juga Asia. ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk pemain-pemain Indonesia baik profesional maupun amatir," tandasnya.

Dari 140 pegolf yang berpartisipasi di turnamen ini, 28 diantaranya mewakili Indonesia. 20 pegolf berada di level pro dan delapan lainnya adalah level amatir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 140 Pegolf Ikuti Indonesia Open : http://ini.la/2413411

Bagikan Berita Ini

0 Response to "140 Pegolf Ikuti Indonesia Open"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.