Search

Tontowi/Liliyana Menang Mudah Lagi Lawan Zhang/Li

INILAHCOM, Paris - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana melaju ke final Prancis Terbuka Super Series Premier 2017. Tontowi/Liliyana kembali menang mudah lawan pasangan China, Zhang Nan/Li Yinhui.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (2810/2017), Tontowi/Liliyana menundukkan Zhang/Li dua gim langsung, 21-18 dan 21-8 dalam waktu 35 menit. Pekan lalu, Tontowi/Liliyana juga menang mudah lawan Zhang/Li di Denmark Terbuka Super Series Premier, 21-10 dan 21-16 dalam waktu 36 menit.

Tampil dengan tenang dan penuh percaya diri menjadi kunci kemenangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut.

"Seperti cik Butet pernah bilang, sepertinya Zhang/Li ini chemistry nya belum dapet. Sementara kami tadi mainnya enjoy banget, kami sangat tenang di lapangan," ujar Tontowi, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Sebelumnya kami sudah dua kali menang dari Zhang/Li, kami sudah tahu permainan mereka. Jadi kami lebih percaya diri. Saya dan Owi juga lebih lama berpasangan dibanding lawan, rotasi kami sudah lebih padu," tambah Liliyana.

"Kami sering melihat ada miss komunikasi antaran Zhang dan Li, mungkin karena mereka masih belum terlalu lama berpasangan. Kami bisa memanfaatkan hal ini. Dengan bermain lebih tenang, kami bisa lebih jeli menempatkan shuttlecocok di tempat yang menjadi kelemahan mereka," lanjut Liliyana.

Di final, Tontowi/Liliyana akan menunggu pemenang antara Zhang Siwei/Chen Qingchen (China) melawan Mathias Christiansen/Christinna Pedersen (Denmark).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Menang Mudah Lagi Lawan Zhang/Li : http://ini.la/2414367

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Menang Mudah Lagi Lawan Zhang/Li"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.