Search

Susy: Spanyol Patut Diwaspadai​

INILAHCOM, Yogyakarta - Indonesia akan menghadapi Spanyol di ajang Yonex Sunrise BWF World Junior Championship 2017. Susy Susanti optimis Indonesia bisa menang, namun mewaspadai kekuatan lawannya.

Indonesia berhasil menjuarai grup H1 setelah mengalahkan Brasil dan Mongolia. Indonesia akan menghadapi Spanyol untuk menentukan juara grup H.

Diatas kertas dan dilihat dari peringkat, Indonesia unggul diatas Spanyol. Namun Susy selaku manajer tim waspada dengan kekuatan mereka dan tak mau menganggap remeh.

"Kami harus optimis. Kalau melihat peringkat dan kualitas permainan harusnya bisa. Tapi tetap harus serius dan tidak lengah. Situasi lapangan, angin dan shuttlecock juga tetap harus diwaspadai," ujar Susy Susanti.

"Nomor yang patut diwaspadai dari Spanyol yaitu tunggal putri. Modelnya mirip Carolina Marin meski belum matang. Tapi tetap harus tetap waspada dan jangan lengah. Sebagai tambahan informasi, di dua hari pertama ini, atlet-atlet kita tetap latihan juga untuk menjaga kondisi dan mempersiapkan diri untuk babak berikutnya," pungkasnya.

Laga antara Indonesia melawan Spanyol akan berlangsung besok (11/10/2017) di GOR Among Romo, Koya Yogyakarta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Susy: Spanyol Patut Diwaspadai​ : http://ini.la/2410144

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susy: Spanyol Patut Diwaspadai​"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.