Search

Hanna Belum Puas dengan Penampilannya

INILAHCOM, Paris - Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini melaju ke babak kedua Prancis Terbuka Super Series 2017. Meski demikian, Hanna mengaku belum puas dengan penampilannya.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Rabu (25/10/2017), Hanna mengalahkan wakil Rusia, Evgeniya Kosetskaya, 21-16 dan 24-22.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa menang. Di game kedua saya mengubah cara main, tetapi malah lawan saya cocok dengan pola yang saya terapkan," ungkap Hanna, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Walaupun menang dua game langsung, saya merasa belum keluar semua permainannya. Semoga besok saya bisa mengeluarkan semua kemampuan saya," tambahnya.

Di babak kedua, Hanna sudah dinanti wakil China, Chen Yufei. Kedua pemain belum pernah saling berhadapan.

"Memang kami belum pernah bertemu. Nanti malam saya akan menonton video pertandingannya dan mempelajari permainan dia, yang pasti saya mau berusaha dulu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hanna Belum Puas dengan Penampilannya : http://ini.la/2413745

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hanna Belum Puas dengan Penampilannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.