Search

Jonatan Christie Unggul dari Segi Fisik

INILAHCOM, Odense - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie meraih kemenangan relatif mudah atas wakil Hong Kong, Hu Yun. Menurut Jonatan, dia lebih unggul dari segi fisik karena perbedaan usia yang sangat jauh.

Jonatan melaju ke babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2017 setelah menundukkan Hu Yun dua gim langsung, 21-8 dan 21-11, Rabu (18/10/2017) di Odense Sports Park.

Ini merupakan kemenangan kelima Jonatan dari Hu Yun dari lima pertemuan. Artinya Jonatan belum pernah kalah dari lawannya tersebut. Dari segi fisik, Jonatan mengaku lebih unggul karena usianya baru 20 tahun sementara Hu Yun sudah 36 tahun.

"Saya sempat ketinggalan di game kedua, karena saya main dengan pola yang sama seperti di game pertama. Padahal ada pengaruh arah angin, beberapa kali pengembalian saya kurang akurat. Saya berusaha untuk main ulet, ajak reli, apalagi saya tahu lawan sudah tidak muda lagi, saya pasti lebih menang dari segi fisik," ujar Jonatan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kayaknya saya memang cocok banget sama tipe mainnya Hu. Dia itu terlihat kadang mau main, kadang seperti nggak mau main. Tetapi waktu di Piala Thomas, dia mainnya ngotot, beda dengan di turnamen super series," tambahnya.

Di babak kedua, Jonatan akan berhadapan dengan pemenang antara Shi Yuqi (China) dan Rajiv Ouseph (Inggris).

"Bertemu siapa saja saya siap dan sudah tidak mudah lagi karena ini level super series. Kalau bertemu Shi, saya mau revans, mudah-mudahan saya bisa main lebih bagus lagi. Melawan pemain China memang selalu seru, serunya ya nggak gampang mati, dan bola-bolanya saya suka," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Christie Unggul dari Segi Fisik : http://ini.la/2411995

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Christie Unggul dari Segi Fisik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.